Rabu, 29 Februari 2012

GAK PERLU DIBACA HANYA PERLU DINILAI

semuuanyaa dimulai pas gue duduk di bangku kelas X, ya tepatnya kelas X-7 di SMAN1CIPARAY. sosok lelaki bertubuh tinggi, berkulit putih, rambut hitam, gigi beres, waaaah perfect tuh (gue pake inisial aja ya) EA namanya..cowok kelahiran 1 april yang bisa nyuri 100% hati, mata dan perhatian gue. huuh fantastic nih cowok.

 dan tak dikira rumah kita tuh deketan, kalo diitung pake langkah, bis jadi 1782 langkah deh buat nyampe kerumahnya(ngarang tuh). EA, yak EA udah gue anggap kaya arjuna tanpa panah di idup gue..tiap hari lalu lalang dengan motor mionyaa, mio warna apa yak (gue lupa lagi) di depan rumah gue. dan disitu pula tingkat keganasan gue mulai labil. haha bolak balik depan gueee, WUUSSSSS udah kaya angin dari surga brayy.

haha hampir 3bulan gue memendam rasa itu. gendokk banget nih lidah, udah kagak tahan pengen teriaak "wooooy arjunaaaa,, I LOVE YOU" yah tapi apa daya tangan tak sampai, dan nasi pun sudah jadi bubur tim (nahlo, apa urusannya) .. tanpa dikira tanpa diduga dia suka sama gue. WAW, udah mulai setengah gilla aja nih otak gue, badan gue terasa diterbangin jalan-jalan di antariksa bray pas dia minta nomer hape gue.

 yaaa walau emang itu yang gue mau, tapi gue tahan harga dong, maklum anak gadis jadi harus jaga image gtu deeeeh. yaudah gue gak jawab tuh. ehh, dia malah ngasih gue nomer hapenya, ebusettt udah makin terbang aja nih idung gue *nyari idung baru*. yaudah gue terima terima aj, gak eak juga kan kalo ditolak again. tapi dia bilang "tetep harus sms aa yaaaaa"

 aduuuuhh EA EA demen banget bikin idup gue kelapakan kaya ikan tanpa aer. 2 minggu tuh gue tahan nih tangan biar kgak sampe ada sms ataupun telpon yang masuk ke nomer yang tanpa disadari cuman beda 1 nomer dibelakang sama nomer gue. "yaolooh, apakah ini jodohku yaolooh" *nadahin tangan ke awan*.

 dan sampai akhirnya EA penasaran sama nomer sicantik alias gue :D dia minta ke temen deket gue, dan pinterrrrrrnya temen gue, dia kasih deh tuh nomer, WAW! semakin cepept aja tuh gue bisa komunikasian sama EA *lompatlompat*. gak lama kemudiaan.......

 kringkringkring, hape 7610 gue buni. 1 sms dari nomer 085294100***, ahaaaaa pas gue buka, dia ngajak balikkk bareeeeeeeeeeeeeeeng, waaaaaw makin gak konsentrasi nih gue sama apa yang guru ajarin. tapi tawaran itu gue tolak, yaaa dengan alasan yang sama yaitu "JAIM". darisitu deh gue mulai smsan, telponan, skype, sampe ketemuan gitu..

tapi saat itu kaka kelas malahh jadi pada usil. cibiran, gretakan,teriakan, sampe satu pukulan melayang ke muka gue. tapi no problemo ada aa EA. hahaha tinggal bilang "help me :((" langsung deh tuh pada disikat.,. hahaha enak banget tu idup gue wktu itu.

 hubunganpun berjalan bukan hanya 1 atau 2 bulan, tapi bertahun tahun. sampai akhirnyaaaa.... saya tak tahu apa, bagaimana, kapan dan dimana semua cerita manis ini berakhir..



 I MISS YOU SO MUCH -EA-

4 komentar:

  1. uwaaaaah !!!!! EA EA EA ko kaya nama merek games ya ?

    BalasHapus
  2. terharu gini . wkwkwkw

    BalasHapus
  3. ini semacam written-down comedy ya?

    BalasHapus
  4. ini lebih ke weird person gak ada kerjaan.. sorry baru dijawab. anak kuliahan sibuk. pasti tau laah :) follow terus ya blog ini

    BalasHapus