Jumat, 05 April 2013

HERE WE ARE


gue mau coba sekali galau di blog laaah... gak rame kan kalo idup ketawa terus. lu kira ini dunia dunianya spongebob yang tiap pagi bilang "aku siap aku siap aha aha aha aha"?? bukan beeroohhh..
oke. galau. galau karena apa? kita mulai galauin diri sendiri aja ya.
noviyanti anggraeni. syapa sih gue??? orang yang bisanya ketawa ketiwi selama dosen cuap-cuap di depan kelas. yang demennya ngomongin orang pas objeknya gak ada di sekitar. yang bisanya cuman maen UNO setiap pulang ngampus. paling banter gue diem dikosan nyetrika atau nyuci. hmmm udah gak beda jauh sama pembantu. yang bikin kecaprukan gue bertambah adalaaaah temen temen yang sama sama ada di tingkatatan mahasiswa "weird". intan mustika sari, Lusy ayu karlina, lelly mursyid, mahesa ilyas, nadiya fatimatuttakiyah.

uuuuhhh kalian (para pembaca blog) bisa liat betapa "lengkap"nya persahabatan ini. dimulai dari gue sendiri, cewek 18 tahun tapi udah semester 4 karena bejo yang bisanya nengok sana sini pas lagi UTS(writing), intan mustika sari yang bejo+pintar mungkin karena dia sering minum tolak angin+antaning secara bersamaan, lusy ayu karlina yang demennya telat masuk kelas yang udah diperkirakan dia berangkat dari rumah jam 1 ketika mata kuliah pertama dimulai jam setengah 1, lelly mursyida yang katanya punya anak tuyul yang dia bawa kemana-mana, maesah ilyas yang agak mending cewek lugu baik tapi gampang marah kalo pas dibagi duit penghasilan hasil jualan bunga, dan yang terakhir ada nadiya fatmatutakiyah yang kadang nyebelin kalo pas lagi enak-enak nonton atau maen uno dia nyeletuk "solat hey solat" hemmm.. 




HERE WE ARE......

dan judulnya udah gue ganti, bukan galau tapi curhat dan ngasih tau kalian para blogger kalo kami ada, kami nyata dan kami masih hidup.

2 komentar: